BRI Cabang Medan Gatot Subroto Salurkan CSR Kepada Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan

BERANDA SUMUT

- Redaksi

Jumat, 29 November 2024 - 00:10 WIB

503 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan – Dalam menunjang pelayanan publik di instansi pemerintah, PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada instansi pemerintah, pendidikan dan fasilitas umum.

BRI Kantor Cabang Medan Gatot Subroto menyalurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) untuk Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, yakni Pembangunan Ruang Tunggu Pelayanan Publik Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

Bantuan tersebut diserahkan Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang (Kanca) Medan Gatot Subroto Wisnu Wirawan dan diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, kamis (28/11/2024).

Dalam sambutannya, Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Kantor Cabang (Kanca) Medan Gatot Subroto, Bapak Wisnu Wirawan menyampaikan dengan bantuan CSR ini diharapkan dapat memberikan manfaat dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

“Saya harapkan bantuan CSR ini kedepannya dapat manfaat kepada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, dalam peningkatan kualitas pelayanan publik,” harap Wisnu.

Dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, Bapak Wahyu Hidayat, beliau mengucapkan terima kasih atas kepedulian BRI yang telah menyalurkan bantuan CSR-nya guna menunjang pelayanan publik, khususnya untuk Ruang Tunggu Pelayanan Publik Kantin Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

“Semoga kerjasama yang sudah terjalin baik, dapat semakin baik lagi kedepannya,” ucap Wahyu.

Kepala Divisi Keimigrasian Bapak Yan Welly Wiguna menambahkan dengan Bertambahnya jumlah pengguna layanan Paspor pada Kanim Kelas I Khusus TPI Medan ini semakin meningkatkan semangat kami dalam memberikan pelayanan.

“Semoga dengan peningkatan kualitas pelayanan dan sarana prasarana, masyarakat merasa nyaman memperoleh pelayanan kami serta dapat menggunakan dan memanfaatkan Ruang Tunggu Publik Imigrasi ini dengan sebaik mungkin,” sebutnya.(Leodepari)

Berita Terkait

Mengintip Peluang Bisnis 2025, Indibiz Sumatera Gelar Podcast Eksklusif Bersama Om Sang
Kadis Kominfo Sumut Terima Audensi DPW Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia Sumut Tepat Satu Hari di HUT Kadis
Pihak Keluarga Doris Menanggapi Unjuk Rasa di Pengadilan Diduga Bentuk Intervensi ke Hakim
Berantas Perjudian, Dalam Kurun 2024 Polda Sumut Ungkap 541 Perkara Dengan 702 Tersangka
Karutan Medan: Program Ketahanan Pangan Tingkatkan Produktivitas Warga Binaan
Rutan Perempuan Medan Awali Kinerja Tahun 2025 dengan Apel Bersama
Pencanangan Zona Integritas, Kakanwil Kemenkum Kalteng Pimpin Langkah Menuju Birokrasi Bersih
Fokus Tingkatkan Ketahanan Pangan, Lapas Narkotika Pematangsiantar Rutin Kontrol Lahan Pertanian Jagung

Berita Terkait

Rabu, 15 Januari 2025 - 00:40 WIB

Tim Advokasi Media, PT Dream Network Solusindo Melanggar Pasal 36, Tidak Memiliki Izin ISP dan ULO

Selasa, 24 Desember 2024 - 14:12 WIB

Perempuan Menyapa, Perempuan Berdaya Manuju Indonesia Emas 2045, Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu

Rabu, 18 Desember 2024 - 23:43 WIB

Lapas Perempuan Bandung Juara Umum Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Pembinaan Kepramukaan se-Bandung Raya

Selasa, 12 November 2024 - 04:51 WIB

Cabup Zahir: Pilkada Batu Bara Bukan Perang, Silaturrahim Harus Tetap Terjalin

Selasa, 12 November 2024 - 01:59 WIB

Calon Wakil Bupati Aslam Rayuda, Hadiri Final Sepak Bola di Lapangan Wilmar

Selasa, 12 November 2024 - 01:50 WIB

Kuasa Hukum Paslon 03 Zahir – Aslam, Minta Arsyad Nainggolan Jangan Menyebarkan Fitnah

Sabtu, 2 November 2024 - 22:24 WIB

Debat Bupati Simalungun:RHS AZI No 1 Unggul Tenang,Lawan Gugup

Sabtu, 2 November 2024 - 22:15 WIB

Komit Dengar Langsung Keinginan Masyarakat, Zahir Bersafari di Sei Balai

Berita Terbaru